Baksos TA 2020 Wilayah Kerja Lanal Cilacap

Cilacap–Rabu 22 Juli 2020 diadakan kegiatan Bakti Sosial Tahun Anggaran 2020 di Wilayah Kerja Lanal Cilacap yang berlokasi di desa Kreong RW 10 Kelurahan Trtitihkulon Kecamatan Cilacap Utara pada pukul 09.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cilacap, Danlanal Cilacap, Dandim Cilacap, Kapolres Cilacap, Kepala Dinsos Cilacap, Kepala Dinkes Cilacap, Camat Cilacap Utara, Kapolsek Cilacap Utara, Danramil Cilacap Utara. Danlanal Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, dalam sambutannya mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk nyata TNI Angkatan Laut dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak ekonomi dalam pandemi Covid-19.

“Bakti sosial ini berupa pendistribusian bantuan paket sembako dan peralatan kesehatan kepada masyarakat Indonesia khususnya bagi warga Cilacap. Hal ini sebagai bentuk kongkrit dan eksistensi kepedulian TNI AL dan Lanal Cilacap kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah kerja Lanal Cilacap,” kata Danlanal.

Bupati Cilacap dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Lanal Cilacap ini dan berharap bantuan yang diberikan akan memperbaiki kondisi sosial ekonomi masyarakat. Bupati Cilacap juga menegaskan kepada masyarakat bahwa covid-19 bukan hanya menjadi urusan Pemerintah namun menjadi tanggung jawab kita semua yang tercantum dalam salah satu 4 pilar Bangga Mbangun Desa aspek kesehatan yaitu “Meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *