Masjid Berdaya LKM Makmur Sejahtera

Cilacap—-Senin 2 November 2020 diadakan acara launching Masjid Berdaya LKM Makmur Sejahtera Kelurahan Kebonmanis di Masjid Besar Baitul Mukminin Kebonmanis Cilacap Utara. Kegiatan dihadiri Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Ibu Tetti Rohatiningsih, dalam kegiatan tersebut beliau menyerahkan bantuan berupa tas bagi 50 siswa TPQ dan menyerahkan secara simbolis bantuan program Masjid Berdaya kepada Masjid Baitul Mukminin dan mushola¬† Baitul Muhsini Kebonmanis.

Kegiatan Masjid Berdaya merupakan program rintisan terbaru yang digagas LKM Makmur Sejahtera sebagai bagian dari Kampung Ramah Lingkungan RW 10 Kebonmanis dimana masjid diberikan bantuan berupa kolam ikan, bibit gurameh dan pompa air untuk membudidayakan ikan gurameh yang hasilnya nanti dibagi 3 masing-masing unutk Marbot, Kas Masjid dan stimulus bagi Masjid yang lainnya.

Camat Cilacap Utara yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias dan mengungkapkan bahwa Masjid Berdaya merupakan program yang sangat bagus dalam rangka membangun ketahanan pangan dan pemberdayaan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *