Vaksinasi Covid19 Untuk Pelajar

Cilacap–Vaksinasi covid19 untuk pelajar mulai dicanangkan di Kabupaten Cilacap, Selasa dan Rabu (8-9 September 2021) dilaksanakan vaksinasi untuk pelajar di wilayah Kecamatan Cilacap Utara di 4 sekolah yaitu SMP N 7 Cilacap, SMA N 2 Cilacap, SMP 2 Muhamadiyah Cilacap dan SMK Budi Oetomo Cilacap. Kegiatan dilaksanakan pukul 08.00 sampai dengan selesai. Sasaran vaksin sebanyak 252  siswa SMP N 7, 200 siswa SMA N 2, 180 siswa SMP Muhamadiyah dan 200 siswa SMK Budi Oetomo Cilacap.

Hadir dalam kegiatan Sekda Cilacap, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Pemdidikan dan Kebudayaan,  Kepala Dishub Cilacap, Kepala Dinkes Cilacap, Camat Cilacap Utara, Danramil Cilacap Utara, Kapolsek Cilacap Utara, Kepala Puskesmas Cilacap Utara I dan II, Lurah Tritih Kulon. Dengan Vaksinasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan imunitas pelajar dan mencegah penyebaran covid19 di lingkungan sekolah.

“Meskipun sudah divaksin, diharapkan para pelajar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan karena vaksin belum menjamin kita terbebas dari covid19”,  tutur Camat Cilacap Utara dalam kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *